Senin, 13 April 2015

Pengertian Letak Astronomis

Pengertian Letak Astronomis
Posisi suatu tempat dapat dilihat dari beberapa aspek, salah satunya adalah letak astronomis.
Letak astronomis adalah posisi suatu tempat dilihat dari garis lintang dan garis bujur, yaitu garis imajiner horisontal dan vertikal yang saling memotong di suatu titik. Itu adalah pengertian secara gampangnya. Biasanya letak astronomis diberi satuan derajat lintang dan bujur. Lintang dibagi menjadi lintang utara dan lintang selatan. Begitu pula dengan bujur dibagi menjadi bujur barat dan timur.

Baca selengkapnya tentang pengertian letak astronomis di >>> LETAK ASTRONOMIS INDONESIA

Selanjutnya adalah bagian yang tidak berhubungan sama sekali dengan tulisan tentang letak astronomis. entah ini akan berpengaruh atau tidak yang jelas masih ada upaya untuk memperbanyak jumlah kata dalam artikel ini. letak astronomis sebenarnya letak suatu tempat dilihat secara imajiner karena pada kenyataannya tidak ada garis-garis pada permukaan bumi yang membagi setiap tempat. Seaya mulai lelah dan mengantuk tapi masih ada semangat untuk menghabiskan tenaga saya untuk menulis. oke saya mulai ngawur nih entah mau nulis apa. ya sebiyanya aja ya maklum abis pulang kantor.

Paling enak memang nulis sambil ditemani lagu-lagu selow melow galau yang membuat otak mencair bagaikan air. alah sok puitis manis padahal jomblo melongo seperti kebo. kuuu terbenam saat kau jatuh dalam pelukku menatap sebuah paras saat kau ada denganku. sudikah kiranya kamuuu mengizinkan diriku untuk sekejap berkunjung dalam hatimu pasti ku ada disitu.

Malam gelap tanpa pacar ehhh tanpa bintang. ku tergetar ketika menjalin percakapan hangat denganmu. entah ini pertanda atau hanya sekedar saja kita dipertemukan namun saya harus berucap terimakasih atas pertemuan ini yang sangat membantu dalam upaya melupakan seseorang yang terperangkap jauh di dasar hati.
musik yang berkualitas dipersembahkan oleh danilla dengan album yang berjudul telisik asik bingits

Malas, saya sedang malas berada di kantor berlama-lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar